Skip to main content

Cara Agar Cepat Hamil, Referensi Yang Banyak Dicari

 Seseorang yang baru menikah atau pasangan suami istri yang telah lama menikah namun tidak juga dikarunia anak, banyak yang mencari referensi cara agar cepat hamil di mesin pencarian. Hal ini wajar, karena orang yang telah menikah 99,9% ingin memiliki anak, untuk melanjutkan garis keturunan, hanya sebagian kecil saja yang menerapkan prinsip pernikahan tanpa anak.

Anak merupakan titipan dari yang maha kuasa, bagi siapa pun yang dipercayainya. Seorang yang telah mengandung akan merasa sempurna setelah berhasil mengandung dan melahirkan normal. Sehingga sangat banyak wanita yang mencari solusi agar cepat hamil.

Faktor Kesehatan

Kesehatan kedua pasangan sangat menentukan cepat atau lambatnya seseorang memperoleh anak dalam sebuah hubungan pernikahan, pasalnya banyak juga kejadian wanita hamil diluar nikah meskipun hal itu tidak diharapkan (miris).

Untuk menunjang kesehatan reproduksi banyak cara yang dapat ditempuh, asalkan keduanya dinyatakan sehat, sebenarnya mudah saja terjadinya pembuahan bagi sel telur yang ada di rahim wanita.

Konsumsi Produk Herbal

Untuk meningkatkan fitalitas pria maupun kesehatan rahim wanita, sangat disarankan keduanya mengkonsumsi bahan herbal yang sehat. Misalnya si wanita rajin meminum jamu kunyit asam dan madu, selain itu juga banyak mengkonsumsi sayuran hijau, toge kacang hijau dan ikan. 

Untuk sang pria dapat mengkonsumsi madu murni yang ditambah kunig telur dan pinang muda agar lebih perkasa dan menghasilkan cairan semen yang lebih kental.

Promil

Program hamil di dokter ahli kandungan juga kerap menjadi solusi, Anda tidak perlu kwatir untuk berkonsultasi, karena privasi anda pasti terjaga di dokter spesialis kandungan. Dengan melakukan pemeriksaan dini, memungkin anda mendapatkan informasi dengan cepat penanganan kandungan agar bisa cepat hamil. 

Seandainya ada masalah di dalam kandungan setelah USG, maka akan ada tindakan yang bisa dilakukan agar kesehatan kandungan dapat segera pulih untuk dapat melakukan proses pembuahan. Kista adalah penyakit yang umumnya terjadi bagi wanita, hal ini harus menjadi kewaspadaan dan hati-hati bagi setiap wanita yang telah menikah.

Bila kondisi kedua pasangan sehat, insya Allah kehamilan pun akan segera terjadi bila Allah SWT telah menghendaki. kualitas hubungan suami-istri juga harus baik, sebaiknya tidak terlalu sering namun terjadwal, berdasarkan hasil penuturan dokter spesialis, maksimal suami-istri dapat berhubungan seminggu dua kali saja, namun pada jadwal kesuburan wanita. 

Kapan masa subur itu? masa subur wanita adalah 5 hari setelah selesai menstruasi dan 5 hari sebelum datangnya menstruasi. 

Kerja keras, telaten dan selalu berdoa adalah kunci keberhasilannya, selamat mencoba...

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Animisme, Dinamisme, Politeisme, Monoteisme dan Henoteisme

Inilah Pengertian Animisme, Dinamisme, Politeisme, Monoteisme dan Henoteisme Dinamisme adalah kepercayaan pada kekuatan gaib yang misterius. Tujuan beragama pada dinamisme adalah untuk mengumpulkan kekuatan gaib atau mana (dalam bahasa ilmiah) sebanyak mungkin. Animisme adalah agama yang mengajarkan bahwa tiap-tiap benda, baik yang beryawa maupun tidak bernyawa mempunyai roh. Tujuan beragama dalam Animisme adalah mengadakan hubungan baiik dengan roh-roh yang ditakuti dan dihormati itu dengan senantiasa berusaha menyenangkan hati mereka. Politeisme adalah kepercayaan kepada dewa-dewa. Tujuan beragama dalam politeisme bukan hanya memberi sesajen atau persembahan kepada dewa-dewa itu, tetapi juga menyembah dan berdoa kepada mereka untuk menjauhkan amarahnya dari masyarakat yang bersangkutan. Henoteisme adalah paham tuhan nasional. Paham yang serupa terdapat dalam perkembangan keagamaan masyarakat yahudi. Monotheisme adalah faham yang meyakini Tuhan itu tunggal dan personal, yang sang

Pengertian | Arti Kompetensi, Kapabilitas, Akseptabilitas dan Elektabilitas

Seperti pemilu tahun lalu, menjelang pemilu 2014 ini sebagai orang awam kita akan sering dibingungkan dengan munculnya istilah bahasa asing oleh para elite politik. Entah itu bertujuan agar kedengaran lebih keren atau memang tak bahasa lain yang lebih pas untuk pemaknaannya. Kali ini saya, melalui Antar Berita ingin menyampaikan pengertian tersebut agar kita semua memahaminya. entah anda gunakan atau tidak, setidaknya itulah artinya dalam bahasa Indonesia yang sebenarnya menurut saya, entah pula oleh ahli bahasa. Inilah arti/pengeritan kompetensi, kapabilitas, akseptabilitas dan elektabilitas : Kompetensi, artinya adalah Kemampuan, sebagai seorang individu atau calon pemimpin diharapkan memiliki kemampuan, ketrampilan atau skill. Kapabilitas, artinya juga sama dengan Kompetensi, yaitu Kemampuan. Namun pemaknaan kapabilitas tidak sebatas memiliki keterampilan (skill) namun lebih dari itu, yaitu lebih paham secara mendetail sehingga benar benar menguasai kemampuannya dari titi

Pengertian Rangkaian Logika Dasar

Rangkaian logika adalah rangkaian yang menerapkan dasar-dasar logika dalam pemakaiannya. Dasar-dasar logika adalah operasi yang menerapkan  Pada umumnya rangkaian logika menggunakan gerbang-gerbang logika yang terintegrasi dalam satu IC. Gerbang logika dapat mengkondisikan input - input yang masuk kemudian menjadikannya sebuah output yang sesuai dengan apa yang ditentukan olehnya. Terdapat tiga gerbang logika dasar, yaitu : gerbang AND, gerbang OR, gerbang NOT. Ketiga gerbang ini menghasilkan empat gerbang berikutnya, yaitu : gerbang NAND, gerbang NOR, gerbang XOR, gerbang XAND. Gerbang NOR sering juga disebut dengan istilah Inverter. Logika dari gerbang ini adalah membalik apa yang di input kedalamnya, biasanya hanya terdiri dari satu kaki saja. Ketika input bernilai 1 maka output bernilai 0 dan begitu pula sebaliknya. Gerbang AND memiliki karakteristik logika diman input masuk bernilai 0 maka outpunya akan bernilai 0. Jika kedua input b